JANGAN PERNAH MENYERAH
Ditulis oleh: pada Rabu, 14 Januari 2015 12:19:35


JANGAN PERNAH MENYERAH

Neil Rudenstein memiliki ayah seorang penjaga penjara dan memiliki ibu yg bekerja sebagai pelayan restoran, namun ia bisa menjadi rektor Univesitas Harvard yg terkenal itu.

Charlie Wedemeyer memiliki cacat tubuh yg serius, sehingga ia hanya mampu menggerakkan mulut dan mengedipkan matanya saja, tetapi ia mampu melatih tim football nya hingga merebut juara.

John Johnson adalah keturunan budak, anak orang miskin, pemalu, berkaki bengkok dan menjadi sasaran ejekan, namun kini ia menjadi salah seorang terkaya di Amerika.

75% dari 300 pemimpin kelas dunia dibesarkan dalam kemiskinan, memiliki cacat fisik yg parah, mengalami perlakuan tidak semestinya pada masa kanak-kanak. Sedangkan 80% milyarder di Amerika adalah milyarder generasi pertama, artinya kekayaan mereka bukan dari warisan orang tua.

Jangan pesimis menghadapi masa depan hanya karena kita dibesarkan dalam kemiskinan, memiliki cacat fisik, memiliki orang tua yg biasa atau karena kekurangan2 yg lain.

Percayalah bahwa Tuhan menciptakan stiap kita dengan potensi yg komplit, dan DIA punya rencana yg luar biasa bagi setiap kita (secara unik dan spesifik).
Yang paling penting adalah kesungguhan kita melakukan tanggungjawab dlm kehidupan ini dgn tetap bersandar kepadaNya..

Dimana kita memulai tidak penting, yang penting dimana posisi kita saat ini, dan mau kemana kita melangkah!. Dan tetaplah melangkah dengan kepala tertegak karena ada Sang Kuasa yang memiliki masa depan, selalu bersama menyertai kita.

Roma 8 : 36 - 39 “Seperti ada tertulis: "Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan." Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.”

"Selamat pagi, selamat beraktifitas. Maju terus, andalkan Tuhan dan selalu berkarya bagi kemuliaan nama Tuhan. Gbu"