Khotbah
Data 161 s/d 165 dari 268                                                                 
33
                                         
Allah Yang Akan Menyediakan
Kebaktian Raya Sore Minggu, 18 Oktober 2015
Oleh: Pdt. Andi Palang

Dari GPdI Kali Tengah, Getasan

Kejadian 22:8
Sahut Abraham: "Allah yang akan menyediakan anak domba untuk korban bakaran bagi-Nya, anakku." Demikianlah keduanya berjalan bersama-sama.
 

Hidup Adalah Kesempatan
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 11 Oktober 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Yohanes 9:4
Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja.

Eben-Haezer
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 4 Oktober 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

1 Samuel 7:12
Kemudian Samuel mengambil sebuah batu dan mendirikannya antara Mizpa dan Yesana; ia menamainya Eben-Haezer, katanya: "Sampai di sini TUHAN menolong kita."

Tetap Teguh
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 27 September 2015
Oleh: Ibu Marisca Sukandar

Ulangan 31:6-7

31:6 Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."

31:7 Lalu Musa memanggil Yosua dan berkata kepadanya di depan seluruh orang Israel: "Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkau akan masuk bersama-sama dengan bangsa ini ke negeri yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyang mereka untuk memberikannya kepada mereka, dan engkau akan memimpin mereka sampai mereka memilikinya.

Cawan ke 7
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 20 September 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto
Pdt. Timotius Agus Surjanto M.Th.Wahyu 16:15-21
 
16:15 "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya." 
16:16 Lalu ia mengumpulkan mereka di tempat, yang dalam bahasa Ibrani disebut Harmagedon. 
 
16:17. Dan malaikat yang ketujuh menumpahkan cawannya ke angkasa. Dan dari dalam Bait Suci kedengaranlah suara yang nyaring dari takhta itu, katanya: "Sudah terlaksana." 
16:18 Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu. 
16:19 Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Maka teringatlah Allah akan Babel yang besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya. 
16:20 Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung. 
...  Baca selengkapnya
Data 161 s/d 165 dari 268                                                                 
33