Khotbah
Data 171 s/d 175 dari 268                                                                     
35
                                     
Kebersamaan Yang Mempersatukan
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 16 Agustus 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto


1 Korintus 1:10
Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.

Keinginan
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 9 Agustus 2015
Oleh: Pdt. Jimmy Lantang


Keinginan
1 Yohanes 2:15-17
2:15 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. 2:17 Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Sangkakala 6
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 2 Agustus 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Wahyu 9:12-16

9:12    Celaka yang pertama sudah lewat. Sekarang akan menyusul dua celaka lagi.
9:13    Lalu malaikat yang keenam meniup sangkakalanya, dan aku mendengar suatu suara keluar dari keempat tanduk mezbah emas yang di hadapan Allah,
9:14    dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu: "Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu."
9:15    Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia.
9:16    Dan jumlah tentara itu ialah dua puluh ribu laksa pasukan berkuda; aku mendengar jumlah mereka.

Hidup Karena Percaya
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 26 Juli 2015
Oleh: Pdt. Eliazer Hidayat

2 Korintus 5:7
sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat

Sangkakala 4-5
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 19 Juli 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Wahyu 8:12-13

8:12 Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari.
8:13 Lalu aku melihat: aku mendengar seekor burung nasar terbang di tengah langit dan berkata dengan suara nyaring: "Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi oleh karena bunyi sangkakala ketiga malaikat lain, yang masih akan meniup sangkakalanya."

Data 171 s/d 175 dari 268                                                                     
35