Khotbah
Data 16 s/d 20 dari 295       
4
                                                                                                             
KEPEDULIAN ALLAH
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 27 Januari 2019
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

YOHANES 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

RESOLUSI DIRI
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 20 Januari 2019
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

FILIPI 3:13-14

3:13 Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,

3:14 dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

AWASI HIDUPMU
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 13 Januari 2019
Oleh: Pdt. DR. Noch Mandey. MM.

1 TIMOTIUS 4:16

Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau.

WAKTU
Kebaktian Raya Sore Minggu, 13 Januari 2019
Oleh: Pdt. DR. Noch Mandey. MM.

GALATIA 6:7-10

6:7 Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
6:8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.
6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.
6:10 Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

MELEPASKAN PENGAMPUNAN
Kebaktian Raya Sore Minggu, 6 Januari 2019
Oleh: Ibu Rina Sinaga

EFESUS 4:32

Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

Data 16 s/d 20 dari 295       
4