Khotbah
Data 196 s/d 200 dari 261                                                                               
40
                         
Waspada
Kebaktian Raya Sore Minggu, 8 Maret 2015
Oleh: Pdt. Dr. Lidia Yulianti Marbun M.Th.Bertema:

Ibrani 3:12
Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup.

Kesatuan Di Dalam Kristus (Unity)
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 1 Maret 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Yohanes 17:21-23
17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. 17:22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu: 17:23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.

Mengerjakan Bagian Kita
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 22 Febuari 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Kolose 4:17
Dan sampaikanlah kepada Arkhipus: Perhatikanlah, supaya pelayanan yang kauterima dalam Tuhan kaujalankan sepenuhnya.

True Love/Kasih Yang Sesungguhnya
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 15 Febuari 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

1 Yohanes 4:7-11
4:7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. 4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. 4:9 Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya. 4:10 Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. 4:11 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.

Hidup Yang Diubahkan
Kebaktian Raya Sore Minggu, 15 Febuari 2015
Oleh: Syjul Giawa

 Kejadian 39:1
39:1 Adapun Yusuf telah dibawa ke Mesir; dan Potifar, seorang Mesir, pegawai istana Firaun, kepala pengawal raja, membeli dia dari tangan orang Ismael yang telah membawa dia ke situ.

Data 196 s/d 200 dari 261                                                                               
40