Khotbah
Data 196 s/d 200 dari 251                                                                               
40
                     
Air Kehidupan
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 11 Januari 2015
Oleh: Pdt. Gunawan Cahyadi
1 Samuel 30:8-11 30:8 Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: "Haruskah aku mengejar gerombolan itu? Akan dapatkah mereka kususul?" Dan Ia berfirman kepadanya: "Kejarlah, sebab sesungguhnya, engkau akan dapat menyusul mereka dan melepaskan para tawanan." 30:9 Lalu pergilah Daud beserta keenam ratus orang yang bersama-sama dengan dia, dan sampailah mereka ke sungai Besor. Sementara orang-orang yang mau tinggal di belakang berhenti di sana, 30:10 maka Daud melanjutkan pengejaran itu beserta empat ratus orang. Dua ratus orang yang terlalu lelah untuk menyeberangi sungai Besor itu, berhenti di sana. 30:11 Kemudian mereka menemui seorang Mesir di padang lalu membawanya kepada Daud. Mereka memberi dia roti, lalu makanlah ia, kemudian mereka memberi dia minum air,
Hati Yang Berkenan Kepada Allah
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 4 Januari 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto M.Th.

Amsal 4:23
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Melekat Untuk Menjadi Kuat
Ibadah Tutup Tahun 2014 Rabu, 31 Desember 2014
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Yeremia 13:11

Sebab seperti ikat pinggang melekat pada pinggang seseorang, demikianlah tadinya segenap kaum Israel dan segenap kaum Yehuda Kulekatkan kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN, supaya mereka itu menjadi umat, menjadi ternama, terpuji dan terhormat bagi-Ku. Tetapi mereka itu tidak mau mendengar."
 

Terang Yang Konsisten
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 28 Desember 2014
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Lukas 12:35
Hendaklah pinggangmu tetap berikat dan pelitamu tetap menyala.

Menjadi Terang Yang Menggemparkan
Ibadah Perayaan Natal Kamis, 25 Desember 2014
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Yesaya 60:1-5

60:1 Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. 60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. 60:3 Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. 60:4 Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong. 60:5 Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.

Data 196 s/d 200 dari 251                                                                               
40