Khotbah
Data 211 s/d 215 dari 268                                                                                     
43
                     
Kesempatan
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 25 Januari 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto


Yohanes 9:4
Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja.
 

Keselamatan di Awal Tahun
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 18 Januari 2015
Oleh: Pdt. Daniel Raharjo

Kejadian 8:13
Dalam tahun keenam ratus satu, dalam bulan pertama, pada tanggal satu bulan itu, sudahlah kering air itu dari atas bumi; kemudian Nuh membuka tutup bahtera itu dan melihat-lihat; ternyatalah muka bumi sudah mulai kering.

Air Kehidupan
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 11 Januari 2015
Oleh: Pdt. Gunawan Cahyadi
1 Samuel 30:8-11 30:8 Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: "Haruskah aku mengejar gerombolan itu? Akan dapatkah mereka kususul?" Dan Ia berfirman kepadanya: "Kejarlah, sebab sesungguhnya, engkau akan dapat menyusul mereka dan melepaskan para tawanan." 30:9 Lalu pergilah Daud beserta keenam ratus orang yang bersama-sama dengan dia, dan sampailah mereka ke sungai Besor. Sementara orang-orang yang mau tinggal di belakang berhenti di sana, 30:10 maka Daud melanjutkan pengejaran itu beserta empat ratus orang. Dua ratus orang yang terlalu lelah untuk menyeberangi sungai Besor itu, berhenti di sana. 30:11 Kemudian mereka menemui seorang Mesir di padang lalu membawanya kepada Daud. Mereka memberi dia roti, lalu makanlah ia, kemudian mereka memberi dia minum air,
Hati Yang Berkenan Kepada Allah
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 4 Januari 2015
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto M.Th.

Amsal 4:23
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Melekat Untuk Menjadi Kuat
Ibadah Tutup Tahun 2014 Rabu, 31 Desember 2014
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Yeremia 13:11

Sebab seperti ikat pinggang melekat pada pinggang seseorang, demikianlah tadinya segenap kaum Israel dan segenap kaum Yehuda Kulekatkan kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN, supaya mereka itu menjadi umat, menjadi ternama, terpuji dan terhormat bagi-Ku. Tetapi mereka itu tidak mau mendengar."
 

Data 211 s/d 215 dari 268                                                                                     
43