Khotbah
Data 246 s/d 250 dari 269                                                                                                   
50
       
Semangat Nasionalisme
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 6 Juli 2014
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Yeremia 29:7

Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu

Pengalaman Adalah Guru Yang Baik
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 29 Juni 2014
Oleh: Pdt. Samuel Warsito

Roma 8:28-30
8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. 8:29 Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. 8:30 Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya.

Hendaklah Kamu Kuat Didalam Tuhan,Didalam Kekuatan Kuasa-Nya
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 15 Juni 2014
Oleh: Ibu Gembala Marisca Sukandar

Efesus 6:10
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

Keadaan Manusia di Akhir Zaman
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 1 Juni 2014
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

Hagai 2:45

2:4  Tetapi sekarang, kuatkanlah hatimu, hai Zerubabel, demikianlah firman TUHAN; kuatkanlah hatimu, hai Yosua bin Yozadak, imam besar; kuatkanlah hatimu, hai segala rakyat negeri, demikianlah firman TUHAN; bekerjalah, sebab Aku ini menyertai kamu, demikianlah firman TUHAN semesta alam,
2:5 sesuai dengan janji yang telah Kuikat dengan kamu pada waktu kamu keluar dari Mesir. Dan Roh-Ku tetap tinggal di tengah-tengahmu. Janganlah takut!

 

Mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 25 Mei 2014
Oleh: Pdt. Paulus

Roma 12:1-2

12:1 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Pdt. Paulus
GPdI Sosanim Surakarta

Data 246 s/d 250 dari 269                                                                                                   
50