Khotbah
Data 36 s/d 40 dari 295               
8
                                                                                                     
DOA YABES
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 14 Oktober 2018
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

1 TAWARIKH 4:9-10

4:9 Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya; nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya: "Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan."
4:10 Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: "Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!" Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.

MENYELESAIKAN DENGAN BAIK (FINISHING WELL)
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 7 Oktober 2018
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

2 TIMOTIUS 4:7-8

4:7 Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.

4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

TUHAN TIDAK PERNAH MENYERAH
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 30 September 2018
Oleh: Pdt. Timotius Agus Surjanto

YOSUA 1:5

Seorangpun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.

RAPUH TAPI TANGGUH
Kebaktian Raya Pagi Minggu, 23 September 2018
Oleh: Pdt. Nehemia Iskardi, S.Th, MA (c), MM(c)

Kisah Para Rasul 3:1-10

DIPANGGIL UNTUK MENIKMATI DAMAI SEJAHTERA
Kebaktian Raya Sore Minggu, 23 September 2018
Oleh: Pdt. Nehemia Iskardi, S.Th, MA (c), MM(c)

KOLOSE 3:15-17

3:15 Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh.Dan bersyukurlah.
3:16 Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.
3:17 Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.

Data 36 s/d 40 dari 295               
8